Terlengkap Rekrutmen Tenaga Kependidikan Tetap Universitas Gadjah Mada Tahun 2020
Lowongan Kerja Agustus 2020 UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tgl 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yg semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan dengan Pemeliharaan Aset, kering kemudian menjadi Direktorat Aset.
Info Loker Agustus 2020 UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yg harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yg terlibat dalam pelaksanaan alias penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yg terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan dengan pejabat di lingkungan Kampus UGM
Lowongan Kerja Tenaga Kependidikan UGM Tahun 2020
Universitas Gadjah Mada (UGM) membuka kesempatan untuk berkarier menjadi Tenaga Kependidikan Tetap di lingkungan Universitas Gadjah Mada. Adapun persyaratan, formasi dengan tatacara pendaftaran yakni sebagai berikut :
Persyaratan Umum :
- Warga Negara Indonesia (WNI);
- Usia maksimal 30 tahun, kecuali yg dipersyaratkan memiliki keahlian dengan pengalaman kerja;
- Sehat Jasmani dengan Jiwa dari rumah sakit pemerintah minimal tipe C;
- Bebas narkotika, psikotropika, dengan zat aditif lainnya (diserahkan kamuikata sudah lolos seleksi);
- Tidak pernah melakukan tindak pidana yg diancam dgn hukuman penjara;
- Mampu mengoperasikan program komputer perkantoran dengan internet;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi yg baik;
- Mampu bekerja dgn teliti dengan dalam tekanan yg tinggi;
- Memiliki integritas, motivasi kerja dengan loyalitas tinggi;
- Mampu bekerja dalam TIM.
Formasi dengan Persyaratan Khusus :
Sekretaris Pimpinan
- Pendidikan minimal D3 Sekretaris alias S1 semua jurusan;
- Indek Prestasi Komulatif minimal 3.0 dari skala 4;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun sebagai sekretaris organisasi maupun perusahaan;
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif;
- D3 Bidang Kearsipan/ Sekretaris;
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif;
- Mampu mengelola arsip dokumen
- Pendidikan minimal Diploma;
- Memiliki pengalaman sebagai MC;
- Memahami keprotokolan;
- Menguasai Bahasa Inggris secara aktif.
- S1 diutamhendak sarjana Bahasa Inggris;
- S1 Ilmu Hukum;
- Memiliki pengalaman di bidang kepatuhan hukum dengan kerjasama.
- S1 Ilmu Hukum Acara;
- S1 Ilmu Hukum/ Administrasi Negara;
- Minimal lulusan S1 di bidang Ilmu Hubungan Internasional dgn minimal IPK 3.00, lebih diutamhendak lulusan S2 luar negeri;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) dibuktikan dgn sertifikat TOEFL >550 / IBT >90 alias AcEPT >324;
- Minimal lulusan D3, diutamhendak lulusan di bidang Bahasa Inggris dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak);
- Minimal lulusan S1, diutamhendak lulusan di bidang Hubungan Internasional /Komunikasi/ Bahasa Inggris/ Sastra Inggris dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak), kemampuan bahasa asing lain hendak menjadi nilai tambah;
- Minimal lulusan S1 Hukum, diutamhendak Hukum Internasional dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak), kemampuan bahasa asing lain hendak menjadi nilai tambah;
- Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
- Memiliki kemampuan legal drafting;
- Minimal lulusan S1 dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang urusan internasional;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak), kemampuan bahasa asing lain hendak menjadi nilai tambah;
- Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
- Memiliki kemampuan mengelola dengan mendesain website/media sosial;
- Memiliki kemampuan mendesain poster/brosur/flyer/materi presentasi;
- Minimal lulusan S1, diutamhendak lulusan di bidang Komunikasi/ Bahasa Inggris/ Sastra Inggris dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak), kemampuan bahasa asing lain hendak menjadi nilai tambah;
- Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
- Minimal lulusan D3, diutamhendak lulusan Program Studi Bahasa Inggris dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak), kemampuan bahasa asing lain hendak menjadi nilai tambah;
- Memiliki pengalaman mengikuti kegiatan di luar negeri (International Exposure Experience);
- Minimal lulusan D3, diutamhendak lulusan di bidang Bahasa Inggris dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki pengalaman kerja diutamhendak di bidang urusan internasional;
- Memiliki sense of crisis yg tinggi terhadap potensi-potensi permasalahan mobilitas incoming dengan outgoing di UGM;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan) yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak);
- Pendidikan minimal SLTA
- Diutamhendak memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun dalam pengurusan perizinan orang asing;
- Memiliki pengalaman mengikuti pelatihan terkait perizinan/keimigrasian
- Minimal lulusan S1 dgn IPK di atas 3.00;
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun, dalam bidang kerja sama;
- Memiliki kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris yg baik (lisan maupun tulisan), yg dibuktikan dgn Sertifikat Kemampuan Bahasa (IELTS/TOEFL iBT/PBT/ITP/AcEPT UGM lebih diutamhendak);
- Magister profesi Psikologi;
- Memahami alat tes psikologi;
- Berpengalaman sebagai assessor/interviewer psikotes alias Assessment Center.
- Minimal S1
- Berpengalaman di bidang manajemen sumber daya manusia
- Minimal pendidikan SMK bidang Teknik Elektro Arus Kuat;
- D3 Teknik Arsitektur/ Teknik Sipil;
- SMK Jurusan Bangunan/ Mesin;
- Minimal pendidikan D3;
- Terampil menggunhendak aplikasi grafis: CorelDraw, Ilustrator, dengan Photoshop;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai desainer grafis minimal 1 tahun;
- Mempunyai kemampuan fotografi;
- Menyerthendak portofolio dengan contoh hasil kerja.
- Minimal pendidikan SLTA;
- Terampil menggunhendak aplikasi: Adobe InDesign, mathtype;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai layouter minimal 1 tahun;
- Menyerthendak portofolio dengan contoh hasil kerja.
- Pendidikan S1 (diutamhendak dari Sastra Indonesia);
- Memahami tata bahasa dengan EYD;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai editor minimal 1 tahun;
- Menyerthendak portofolio dengan contoh hasil kerja.
- S1 Bahasa Inggris/Sastra Inggris;
- Memahami tata bahasa dgn baik;
- Memiliki pengalaman kerja sebagai editor minimal 1 tahun;
- Menyerthendak portofolio dengan contoh hasil kerja.
- S1 Semua jurusan;
- Mempunyai kemampuan bahasa inggris aktif;
- Berpengalaman sebagai koordinator konferensi internasional minimal 2 kali;
- Memiliki keahlian editorial naskah ilmiah (check plagiarism dengan preparasi jurnal/prosiding);
- Memiliki kemampuat IT untuk mengelola website dengan manajemen paper.
- S1 Semua jurusan;
- Memiliki kemampuan Bahasa Inggris dgn score TOEFL minimal 500;
- Memiliki keahlian di bidang Teknologi Informasi;
- Domisili di Jakarta alias sanggup ditempatkan di Jakarta.
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Pendaftaran dilakukan kepada tgl: 21 s.d 25 Agustus 2020, dilakukan secara online melalui laman https://rekrutmen.sdm.ugm.ac.id/
Ikuti langkah serta petunjuk pendaftaran;Berkas pendukung diupload melalui sistem:
- Surat lamaran ditujukan kepada Rektor Universitas Gadjah Mada, dgn menyebutkan formasi yg dilamar;
- Scan KTP/identitas diri;
- Pas foto berwarna dgn ketentuan menghadap kedepan, wajah terlihat jelas, berpakaian formal;
- Scan ijazah asli;
- Scan transkrip nilai asli;
- Daftar riwayat hidup (format angsal diunduh melalui sistem);
- Scan surat keterangan sehat jasmani dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C;
- Scan surat keterangan sehat rohani/jiwa dari Rumah Sakit Pemerintah minimal tipe C;
- Scan surat pernyataan diatas materai tidak pernah dihukum penjara, tidak pernah diberhentikan dgn tidak hormat (format angsal diunduh melalui sistem);
- Syarat dokumen tambahan sesuai formasi yg dilamar.