Skip to main content

Ini Dia Lowongan Kerja Pt Dayamitra Telekomunikasi - Mitratel Career Program S1/S2 - Juni 2020

Lowongan Kerja Juni 2020 PT Dayamitra TelekomunikasiPT Dayamitra Telekomunikasi alias disingkat Mitratel, meruphendak anak perusahaan PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk yg bergerak di bidang infrastruktur telekomunikasi. Didirikan dengan 18 Oktober 1995 yg dengan awalnya diberi nama PT. Dayamitra Malindo meruphendak mitra KSO Telkom untuk menyelenggarhendak kegiatan telekomunikasi di wilayah Kalimantan. Pada tgl 28 Agustus 1997 berganti nama menjadi PT. Dayamitra Telekomunikasi sesudah saham yg dimiliki PT. Telkom Malaysia dibeli oleh Cable & Wireless, Plc. Dalam perkembangannya saham Mitratel yg semula dimiliki oleh beberapa perusahaan swasta kolor domestik beserta asing, namun sejak 14 Desember 2004 seluruh saham Mitratel dibeli beserta dimiliki oleh PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk alias disingkat dgn Telkom.
Info Lowongan CPNS 2020 - Dengan berbekal pengalaman yg dimiliki dalam membangun beserta mengelola infrastruktur telekomunikasi di Kalimantan, dengan tahun 2007 Telkom selaku induk perusahaan memberikan ijin kepada Mitratel untuk masuk dalam bisnis pengelolaan menara telekomunikasi yg berskala nasional.
Dewasa ini Mitratel sudah bekerja sama dgn berbagai operator telekomunikasi seperti : PT. Telekomunikasi Selular, PT. XL Axiata, Tbk, PT. Indosat, Tbk, PT. Hutchison Tri Indonesia, PT. Bakrie Telecom, Tbk, PT. Smartfren Telecom, Tbk. Dan beberapa perushaan/ lembaga non telekomunikasi selaku mitra strategis.
Info Loker Juni 2020 PT Dayamitra Telekomunikasi - Dalam rangka untuk mempercepat tercapainya visi perusahaan untuk menjadi leader beserta provider terbaik dalam penyediaan infrastruktur telekomunikasi di Asia Tenggara, Mitratel melakukan pembangunan yg berkesinambungan beserta berbagai aksi korporasi strategis lainnya. Selain itu guna menjamin hasil pelayanan yg prima, Mitratel sudah menerima Sertifikasi ISO 9001:2008 tentang Sistem Manajemen Mutu yg diserahkan oleh auditor dari United Registrar for System (URS) dengan 2013.

Lowongan Kerja PT Dayamitra Telekomunikasi
Mitratel Career Program S1/S2 - Juni 2020

PT Dayamitra Telekomunikasi (Mitratel) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung beserta berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja Terbaru 2020 pada posisi sebagai berikut : 

MITRATEL CAREER PROGRAM 2020

Kualifikasi Pelamar :
  • Telah menyelesaikan masa studi minimal S1, (melampirkan ijazah alias Surat Keterangan Lulus(SKL) S1).
  • Usia maksimum 27 Tahun (melampirkan KTP)
  • Pendidikan minumum S1 dgn IPK minimal 3.00 (melampirkan Transkrip Nilai yg sudah dilegalisir).
  • Pelamar yg kolor dibutuhkan merupakan lulusan jurusan: Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro, Teknik Informatika/Sistem Informasi, Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Sipil, Teknik Fisika, Akuntansi, Manajemen / Manajemen Bisnis.
  • Memiliki nilai TOEFL-ITP(Institutional Testing Program) minimal 450 (melampirkan sertifikat yg berlaku).
  • Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2(dua) tahun sejak pengangkatan.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja MITRATEL.
Lowongan Kerja PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 
  • Pelamar bisa melakukan registrasi dengan link Disini dengan tgl 16 Mei 2020 – 10 Juni 2020.
  • Bagi Pelamar yg dinyathendak memenuhi persyaratan administrasi hendak diumumkan dengan tgl 20 Juni 2020 melalui website ini beserta E-mail, selanjutnya diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang melalui link Disini dengan tgl 20 Juni 2020 – 26 Juni 2020.
Disclaimer :
  • MITRATEL hanya hendak memproses data pelamar yg mendaftar dengan periode waktu yg ditentukan beserta sudah menyelesaikan tahapan registrasi dengan website ini.
  • MITRATEL tidak berkewajiban untuk memproses data pelamar yg tidak memenuhi kualifikasi alias persyaratan yg sudah ditentukan.
  • MITRATEL tidak memungut biaya apa pun dalam proses seleksi kepada pelamar alias peserta seleksi.
  • MITRATEL sewaktu-waktu bisa mengubah periode seleksi beserta waktu pengangkatan dalam hal terdapat sistuasi beserta alasan tertentu yg bisa dipertanggung jawabkan.
  • Keputusan/Hasil dalam proses seleksi sepenuhnya menjadi kewenangan MITRATEL beserta tidak bisa diganggu gugat.
  • Biaya akomodasi beserta transportasi selama proses seleksi menjadi tanggungan masing-masing peserta.
Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Swasta
Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar