Skip to main content

Update Rekrutmen Cpns 2020 Dibuka Menteri Panrb Dalam Waktu Dekat

CPNS 2020 - Jakarta, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara lalu Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur memastikan segera mengumumkan pembukaan rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dalam waktu dekat. Penerimaan CPNS 2020 ini ditujukan untuk pelamar jalur umum.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pengumumannya. Kalau sudah matang, pasti aku umumkan," tegas Asman saat ditemui di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Jakarta, Kamis (6/10/2020).

Ketika dikonfirmasi lebih jauh mengenai waktu pengumuman lalu kuota penerimaan CPNS 2020 jalur pelamar umum yg dibuka, Asman masih merahasihendaknya. Dengan alasan pemerintah sedang menghitung kebutuhannya.

"Pokoknya jangan minggu ini, nanti tunggu proses selesai. Karena sekarang aku lagi menghitung kebutuhan CPNS 2020, yg pensiun, jadi belum diputuskan. Tunggu saja, kalau aku ngomong malah jadi janji, yg penting nanti data saja," terangnya.

Terkait belum diumumkannya penerimaan CPNS 2020, Asman sekaligus mengingatkan kamuikata kabar seluruh penerimaan rekrutmen jalur umum yg beredar saat ini yaitu tidak benar.

"Itu hoax, tidak benar, aku sudah bantah. Yang tetap buka penerimaan itu untuk tenaga di bidang pendidikan, seperti guru, kesehatan," pungkasnya.

Sumber : Berita Penerimaan CPNS 2020
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar