Skip to main content

Terbaru Lowongan Kerja Pt Danareksa - Fresh Graduate & Experienced Staff D3/S1 - Agustus 2020

Lowongan Kerja Agustus 2020 PT Danareksa (Persero) - PT Danareksa yaitu Badan Usaha Milik Negara Indonesia yg bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yg didirikan kepada tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal bersama pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi bersama reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yg biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yg dikaitkan dgn portofolio dari suatu perusahaan.
Info Penerimaan CPNS 2020 - Danareksa mewujudkan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas bersama Keadilan. Sebuah bank investasi yg kuat seperti Danareksa yaitu komponen kunci dari strategi pertumbuhan bersama kemajuan ekonomi secara keseluruhan bangsa. Saat ini, industri keuangan panas dalam negeri masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi bersama ritel. Danareksa mengisi kekosongan yg perlu negara dalam sektor perbankan investasi bersama sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan untuk masyarakat investasi.
Info loker Agustus 2020 PT Danareksa (Persero)Danareksa, kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya domestik jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dgn meningkatkan akses terhadap layanan keuangan alternatif yg terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan kepada tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga Keuangan Bukan Bank yg tunggal sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa sudah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya yaitu perbankan investasi, modal saham bersama utang pasar, manajemen investasi bersama keuangan.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)
Fresh Graduate & Experienced Staff D3/S1 - Agustus 2020

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia, serta tradisi penerima penghargaan lokal bersama internasional atas prestasinya, Danareksa didukung oleh tenaga-tenaga kerja yg kompeten. Di samping itu, Danareksa juga mengedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance - GCG) dalam melaksanhendak aktivitas perusahaan. Oleh karena itu kami membuka Lowongan Kerja 2020 bersama mengajak tenaga-tenaga unggul sebagai :

RELATIONSHIP OFFICER (Kode : RO-SBY)

Persyaratan pelamar :
  • Fresh graduate dari Universitas/ Akademi/ Sekolah Tinggi jurusan Manajemen / Pemasaran / Keuangan / Akuntansi, alias berpengalaman min. 1 tahun di bidang pemasaran / penjualan produk perbankan / investasi.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yg baik bersama terbiasa bekerja dgn target.
  • Memiliki client based bersama hubungan yg baik dgn klien.
  • Penempatan di Surabaya.
ACCOUNT EXECUTIVE (Kode : AE-SBY)

Persyaratan pelamar :
  • Memiliki lisensi Wakil Perantara Pedagang Efek (WPPE) dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).
  • Memiliki client based bersama hubungan yg baik dgn klien.
  • Berpengalaman sebagai tenaga penjual di perusahaan sekuritas lebih diutamhendak.
  • Penempatan di Surabaya.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan bersama berminat untuk melamar perkerjaan ini, siapkan Surat lamaran, CV, copy ijazah, copy lisensi, KTP serta dokumen pendukung lainnya dikirimkan melalui email dgn format pdf ke : 

recruitment@danareksa.com, dgn mencantumkan kode posisi AE-SBY (melamar posisi Account Executive) alias RO-SBY (melamar posisi Relationship Officer) kepada “Subject” email, 

Sebelum tgl 12 Agustus 2020.
Hanya kandidat yg memenuhi syarat yg hendak dihubungi.

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja BUMN
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar