Skip to main content

Terbaru Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang - Min Sma / Sederajat - Oktober 2020

Info Lowongan CPNS 2020 - Sejarah berdirinya Terminal Petikemas Semarang tidak lepas dari sejarah Pelabuhan Tanjung Emas. Bentuk pengelolaan pelabuhan sudah mengalami beberapa kali perubahan, mulai dari Perusahaan Negara (PN) Pelabuhan tahun 1960, Badan Pengusahaan Pelabuhan (BPP) tahun 1969, dengan Perum Pelabuhan tahun 1983. 
Lowongan Kerja Oktober 2020 - Berdasarkan pembagiannya, Pelabuhan Semarang berada di bawah Perum Pelabuhan III yg berkantor pusat di Surabaya. Pada periode ini, dilaksanhendak proyek pembangunan tahap I Pelabuhan Semarang dengan diresmikan oleh Presiden Soeharto kepada tgl 23 November 1985 yg kemudian diberi nama Pelabuhan Tanjung Emas.
Info Loker Oktober 2020 - PT. Pelabuhan Indonesia III (Persero) Terminal Petikemas Semarang senantiasa mengutamhendak kepuasan pelanggan atas penyediaan permintaan dengan pelayanan jasa-jasa pelabuhan, serta mengimplementasikan ketentuan-ketentuan yg terkait dgn pengelolaan kepelabuhanan dgn pemahaman bahwa dari para pelangganlah perusahaan becus hidup dengan berkembang (going concern)

Lowongan Kerja Terminal Petikemas Semarang
Min SMA / Sederajat - Oktober 2020

Terminal Petikemas Semarang membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dengan berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja 2020 Terbaru kepada posisi sebagai berikut : 

Pengemudi Mobil ( KODE : DRV-05 )

Persyaratan pelamar :
  • Laki-laki
  • Usia Max. 25 Tahun Per 1 Oktober 2020
  • Pendidikan Min. SMA / Sederajat
  • Memiliki SIM A
  • Mengusai Wilayah Semarang
  • Menguasai olahraga (Futsal/ Bulu Tangkis/ Tenis Meja)
  • Tidak memiliki cacat fisik maupun cacat hukum

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dengan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silhendak kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini :

Rekrutmen Terminal Petikemas Semarang untuk registrasi online di Aplikasi e-Recruitment

Penerimaan paling lambat tgl 4 Oktober 2020 

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar