Skip to main content

Update Lowongan Kerja Pt Danareksa (Persero) - Management Trainee S1/S2 - September 2020

Info Penerimaan CPNS 2020 - PT Danareksa yakni Badan Usaha Milik Negara Indonesia yg bergerak di bidang jasa keuangan. Perseroan terbatas yg didirikan dengan tahun 1976 ini melakukan kegiatan utama di bidang pasar modal beserta pasar uang meliputi antara lain sebagai perusahaan pembiayaan, perantara pedagang efek, penjamin emisi efek, serta pengelolaan investasi beserta reksa dana. Danareksa juga melakukan usaha yg biasa dilakukan oleh perusahaan amanat (trust fund), seperti pengeluaran surat berharga yg dikaitkan dgn portofolio dari suatu perusahaan.
Lowongan Kerja September 2020 PT Danareksa (Persero) - Danareksa mewujudkan fidusia dalam Nilai Corporate Integritas, Keahlian, Transparansi, Akuntabilitas beserta Keadilan. Sebuah bank investasi yg kuat seperti Danareksa yakni komponen kunci dari strategi pertumbuhan beserta kemajuan ekonomi secara keseluruhan bangsa. Saat ini, industri keuangan bergolak domestik masih didominasi oleh sektor perbankan korporasi beserta ritel. Danareksa mengisi kekosongan yg perlu negara dalam sektor perbankan investasi beserta sangat penting dalam menyeimbangkan perubahan dari masyarakat tabungan untuk masyarakat investasi.
Info loker September 2020 PT Danareksa (Persero)Danareksa, kita memiliki sarana untuk membuka sumber daya domestik jangka panjang untuk investasi di sektor-sektor penting untuk pertumbuhan Indonesia dgn meningkatkan akses terhadap layanan keuangan alternatif yg terjangkau. Dengan lebih dari 30 tahun pengalaman sejak didirikan dengan tahun 1976 sebagai bank investasi milik negara, Danareksa tetap Lembaga Keuangan Bukan Bank yg tunggal sepenuhnya dimiliki oleh pemerintah Indonesia. Selama bertahun-tahun, Danareksa sudah tumbuh menjadi bank investasi terkemuka di Indonesia. Bisnis utamanya yakni perbankan investasi, modal saham beserta utang pasar, manajemen investasi beserta keuangan.

Lowongan Kerja BUMN PT Danareksa (Persero)
Management Trainee S1/S2 - September 2020

Sebagai pelopor Pasar Modal di Indonesia, serta tradisi penerima penghargaan lokal beserta internasional atas prestasinya, Danareksa didukung oleh tenaga-tenaga kerja yg kompeten. Di samping itu, Danareksa juga mengedepankan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance - GCG) dalam melaksanhendak aktivitas perusahaan. Oleh karena itu kami membuka Lowongan Kerja 2020 beserta mengajak tenaga-tenaga unggul sebagai :

MANAGEMENT TRAINEE
in Advisory/ Risk Management/ Corporate Finance
(Code : MT-2020)

Persyaratan pelamar :
  • Candidate must possess a Degree either in Banking & Finance/ Economics/ Statistics/ Engineering
  • Fresh graduate or preferably not exceed 2 years experience in financial industry
  • Minimum GPA of 3.25 from a reputable university,
  • TOEFL score of at least 550
  • You should also not exceed 24 years of age for undergraduate degree (S1) and 27 for post graduate degree (S2) by October 31, 2020

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Silahkan download MT Danareksa Application Form disini beserta kirim email MT Danareksa Application Form lengkap Anda dgn subject email "MT 2020" sebelum 19 September 2020 ke alamat email : recruitment@danareksa.com.

Hanya kandidat terpilih hendak diberitahu.

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja BUMN
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar