Skip to main content

Update Lowongan Kerja Bank Mandiri - S1/S2 Officer Development Program - Oktober 2020

Info Penerimaan CPNS 2020 - Saat ini PT Bank Mandiri (Persero) Tbk tengah melaksanhendak tahap transformasi lanjutan tahun 2010-2014, dimana kami sudah melakukan revitalisasi visi, yaitu "Menjadi Lembaga Keuangan Indonesia yg Paling Dikagumi beserta Selalu Progresif". Sejalan dgn visi tersebut, Bank Mandiri juga ditargetkan mampu mencapai nilai kapitalisasi pasar terbesar di Indonesia, yaitu di atas Rp 225 Triliun dgn pangsa pasar pendapatan mendekati 16%, ROA mencapai kisaran 2,5% beserta ROE mendekati 25%, namun tetap menjaga kualitas asset yg direfleksikan dari rasio NPL gross di bawah 4%. Bank Mandiri juga berambisi untuk masuk dalam jajaran Top 5 Bank di ASEAN dengan tahun 2014.
Lowongan Kerja Oktober 2020 Bank Mandiri - Selanjutnya di tahun 2020, Bank Mandiri menargetkan untuk masuk dalam jajaran Top 3 Bank di ASEAN dalam hal nilai kapitalisasi pasar beserta menjadi pemain utama di regional. Untuk mewujudkan visi tersebut, transformasi bisnis di Bank Mandiri tahun 2010 - 2014 hendak difokuskan dengan 3 (tiga) area bisnis yaitu: Wholesale transaction, Retail deposit & payment, beserta Retail Financing.
Info Loker Oktober 2020 Bank Mandiri - Hingga Desember 2011, total aset Bank Mandiri sudah mencapai Rp 551,9 Triliun, dimana jumlah ini berlipat gkamu dari total aset di tahun 2006 (sebesar Rp 267 Triliun), alias tumbuh 15,6% (CAGR). Ini mengukuhkan posisi Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia. Kredit Bank Mandiri juga tumbuh menjadi Rp 314,4 Triliun, meningkat 22% (CAGR) dari kredit tahun 2006 yg sebesar Rp 118 Triliun. Bank Mandiri juga sudah berhasil mempertahankan kualitas aset yg kuat, dibuktikan dgn nilai Gross beserta Net NPL Ratio yg masing-masing sebesar 2,21% beserta 0,52%.Program

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
S1/S2 Officer Development Program - Oktober 2020

PT Bank Mandiri (Persero) Tbk membuka kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung beserta berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja 2020 Terbaru pada posisi sebagai berikut :

Officer Development Program - Oktober 2020

Persyaratan Pelamar :
  • Local/International graduates (S1) and postgraduates (S2) from relevant fields of studies
  • Grade Point Average (GPA) : Graduate (S1): a minimum of 3.00 or equivalent; Postgraduate (S2): a minimum of 3.20 or equivalent
  • Maximum age for selection: 25 years old for Graduates (S1); 27 years old for Postgraduates (S2)
  • Fluent in English for both written and verbal communication
  • Unmarried
  • Willing to be relocated all over Indonesia
  • * Fill Headline column with your University Name
  • ** This application will open on 1st -10th every month
Lowongan Kerja PT Honda Prospect Motor

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan beserta berminat untuk melamar perkerjaan ini, silhendak kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dgn klik APPLY dibawah halaman.

Paling lambat 10 Oktober 2020

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Bank
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar