Skip to main content

Update Lowongan Kerja Tower Bersama Group - Officer Development Program - September 2020

Info Penerimaan CPNS 2020 - Sejak berdirinya PT United Towerindo kepada tahun 2003, perusahaan kami terus mengembangkan solusi infrastruktur telekomunikasi dengan perluasan portfolio infrastrukturnya melalui build-to-suit dengan akuisisi tower-tower eksisting maupun perusahaan-perusahaan tower telekomunikasi.
Lowongan Kerja September 2020 Tower Bersama Group - Perusahaan-perusahaan yg bergolak terkumpul dalam Tower Bersama Group adalah PT Tower Bersama, PT United Towerindo, PT Telenet Internusa, PT Batavia Towerindo, PT Bali Telekom, PT Prima Media Selaras dengan PT Triaka Bersama. Masing-masing perusahaan tersebut dikelola secara langsung oleh satu manajemen, manajemen Tower Bersama Group.
Saat ini infrastruktur kami sudah menjangkau pulau Jawa, Bali, Sumatera dengan Batam. Kami juga tengah memperluas jangkauan layanan ke wilayah Kalimantan dengan Sulawesi.
Info Loker September 2020 Tower Bersama Group - Kami berupaya untuk terus berinovasi melalui pemanfaatan teknologi terbaru dalam industri telekomunikasi guna meningkatkan kualitas solusi-solusi layanan bagi pelanggan kami.
Komitmen kami kepada pelanggan adalah untuk menyedihendak solusi tower maupun DAS yg responsif, lengkap dengan beroleh dikamulkan untuk kebutuhan ekspansi jaringan para pelanggan di berbagai wilayah di Indonesia.

Lowongan Kerja Tower Bersama Group
Officer Development Program - September 2020

Tower Bersama Group membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung dengan berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja 2020 Terbaru kepada posisi sebagai berikut : bergolak

  1. Officer Development Program (Recruitment Surabaya) (Close date: Sep 30, 2020 | Available Position: 12)
  2. Officer Development Program (Recruitment Yogyakarta) (Close date: Sep 30, 2020 | Available Position: 12)
Kualifikasi pelamar :
  • Bachelor degree in Engineering (Civil, Electrical, Industrial, Architecture, Mechanical, Informatics, Telecommunication, Environment/HSE), Computer Science, Information System, Law, Accounting, Management, Administration (Business/Fiscal/Public) from reputable university
  • Minimum GPA 3.00 Maximum age 26 years
  • Fresh graduate or maximum 2 years of working experience
  • Good analytical thinking and leadership skill
  • Good interpersonal & communication skill
  • High motivation and proactive
  • Actively involved in campus / social organization
  • Willing to work in any region of Indonesia
  • All application will be handled in strictly confidential and only short-listed candidate that match to the requirements and qualifications will be notified

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dengan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silhendak kirimkan lamaran Anda secara online melalui website berikut ini : 

Rekrutmen Tower Bersama Group via http://career.tower-bersama.com:8066/Vacancy/Search?levels=2 dgn klik APPLY NOW di halaman tersebut.

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan Kerja Terbaru
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar