Skip to main content

Info Penerimaan Pegawai Non Pns Universitas Gadjah Mada Tahun 2020

Lowongan Kerja November 2020 UGM - Sejak diberlakukannya Keputusan Rektor Universitas Gadjah Mada nomor 259/P/SK/HT/2004 tgl 18 Oktober 2004 bahwa Manajemen Pengelolaan Aset yg semula dibawah pengelolaan Bagian Perlengkapan Biro Administrasi Umum, ditingkatkan kedudukannya menjadi Direktorat Pengelolaan bersama Pemeliharaan Aset, berbahaya kemudian menjadi Direktorat Aset.
Perubahan pengelolaan UGM dari Perguruan Tinggi Negeri (PTN) menjadi Badan Hukum Milik Negara (BHMN) Universitas Gadjah Mada bersama kemudian dibentuknya Direktorat Pengelolaan bersama Pemeliharaan Aset (DPPA), mendorong UGM untuk meningkatkan pelayanan aset kepada seluruh civitas akademika.
Info Penerimaan CPNS 2020 - Direktorat Aset terdiri dari Subdirektorat Sarana yg membawahi Seksi Inventarisasi, Pendayagunaan bersama Penghapusan bersama Seksi Parkir, Sepeda Kampus bersama Ketertiban Lingkungan sedangkan Subdirektorat Prasarana membawahi Seksi Gedung, Ruang bersama Lahan, Seksi Instalasi Air bersama Listrik serta Seksi Jalan, Pertamanan bersama Makam.
Info Loker November 2020 UGM - Dalam beberapa kasus, kurang berhasilnya pelayanan aset kepada masyarakat kampus, salah satunya disebabkan oleh kurangnya informasi tentang apa yg harus dilakukan oleh masing-masing pelaku yg terlibat dalam pelaksanaan alias penyampaian pelayanan tersebut. Pelaku yg terlibat dalam penyampaian pelayanan aset dalam hal ini mulai dari pemohon, pengguna, panitia, rekanan bersama pejabat di lingkungan Kampus UGM

Lowongan Kerja Universitas Gadjah Mada Tahun 2020
Rekrutmen Tenaga Non PNS

Direktorat Pengelolaan bersama Pemeliharaan Aset (DPPA) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung bersama berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja 2020 Terbaru sebanyak 30 orang pada posisi sebagai berikut :

Supervisor Events Wisdom Park (1 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. S1
  • Kemampuan berbahasa Inggris yg baik
  • Komunikatif
  • Ramah, teliti bersama bertanggung jawab
  • Mampu bekerja dgn jadwal kegiatan yg padat
Pengadministrasi Umum (Operasional Kantor) (8 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. D3
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  • Kemampuan berbahasa Inggris
  • Komunikatif, ramah, teliti bersama bertanggung jawab
Pengadministrasi Keuangan/ Purchasing/ULU (3 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. D3
  • Mampu mengoperasikan komputer MS Office
  • Memiliki kemampuan administrasi barang bersama keuangan
  • Teliti bersama jujur
  • Bertanggung jawab
Teknisi Listrik (Maintenance) (2 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. SMA/K
  • Menguasai pengetahuan bersama praktik kelistrikan
  • Menguasai keterampilan teknisi
  • Teliti, memiliki inisiatif bersama kreatif
  • Bisa bekerja dalam tim
Pramu Wisma (Housekeeping) (3 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. SMA/K
  • Terampil dalam menggunhendak alat-alat kebersihan
  • Mengerti jenis chemical
  • Memiliki inisiatif dalam hal kebersihan
  • Tertib administrasi/inventarsasi alat kebersihan
  • Bisa bekerja dalam tim
  • Mampu menjamin kebersihan lingkungan asrama
Pramu Taman (Gardener) (8 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. SMA/K
  • Menguasai seni pertamanan
  • Kreatif
  • Terampil menggunhendak alat-alat pertamanan
  • Mampu menjamin kerapian bersama keindahan taman
Petugas persuratan (caraka) (1 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. SMA/K
  • Memiliki SIM C*
  • Ramah, Teliti bersama Bertanggungjawab
  • Disiplin
Petugas Keamanan (Security) (4 orang)

Kualifikasi pelamar :
  • Pendidikan min. SMA/K
  • Memilki jiwa kepemimpinan
  • Tegas bersama Sopan
  • Ramah, berwibawa bersama loyal Pengetahuan keselamatan dasar (pemadam kebakaran, lalu lintas)
  • Mampu berbahasa Inggris (minimal pasif)
  • Memiliki sertifikat pendidikan satpam*
  • Diutamhendak memiliki pengalaman sebagai petugas keamanan.

Persyaratan Umum berbahaya Pelamar :
  • Warga Negara Republik Indonesia.
  • Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian bersama keterampilan yg diperlukan.
  • Berkelakuan baik
  • Sehat jasmani rohani
  • Bersedia mematuhi semua peraturan yg berlaku di UGM Residences.

Tata Cara Pengajuan Lamaran : 

Surat lamaran ditujukan kepada:
General Manager UGM Residence

Surat bersama berkas lamaran dikirimkan ke kantor UGM Residences, Unit Asrama Ratnaningsih Bulaksumur, Jl. Fauna 4, Kampus UGM Bulaksumur Yogyakarta mulai tgl 17 s.d. 24 November 2020, dengan map/amplop ditulisi identitas bersama formasi yg dilamar, bersama dilampiri dgn :
  • Fotokopi KTP
  • Fotokopi ijazah bersama transkrip nilai
  • Daftar Riwayat Hidup
  • Surat Keterangan Berkelakuan Baik
  • Surat Keterangan Sehat
  • Pasfoto ukuran 4×6
  • *Fotokopi SIM (untuk formasi Petugas Persuratan/Caraka)
  • *Fotokopi sertifikat satpam (untuk formasi Petugas Keamanan/Security)
Tahapan seleksi hendak diinformasikan kemudian.

Informasi lebih lanjut, silhendak lihat sumber resmi berikut ini :
Lowongan kerja CPNS
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar