Info Lowongan Kerja Ombudsman Ri - S1 / S2 Berbagai Jurusan - November 2020
Info Penerimaan CPNS 2020 - Ombudsman Republik Indonesia yg selanjutnya disebut Ombudsman merupakan Lembaga Negara yg mempunyai kewenangan mengawasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik baik yg diselenggarhendak oleh penyelenggara Negara bersama pemerintahan termasuk yg diselenggarhendak oleh Badan Usaha Miliki Negara, Badan Usaha Milik Daerah, bersama Badan Hukum milik Negara serta Badan Swasta alias perseorangan yg diberi tugas menyelenggarhendak pelayanan publik tertentu yg sebagian alias seluruh dananya bersumber dari anggaran pendapatan bersama belanja Negara dan/alias anggran pendapatan bersama belanja daerah (pasal 1 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia)
Lowongan Kerja November 2020 Ombudsman RI - Ombudsman meruphendak Lembaga Negara yg bersifat mandiri bersama tidak memiliki hubungan organik dgn Lembaga Negara bersama instansi pemerintahan lainnya, serta dalam menjalankan tugas bersama wewenangnya bebas dari campur tangan kekuasaan lainnya (pasal 2 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia)
Loker November 2020 Ombudsman RI - Ombudsman dalam menjalankan tugas bersama wewenangnya berasaskan (pasal 3 Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 37 Tahun 2008 Tentang Ombudsman Republik Indonesia) : a. Kepatutan, b. Keadilan, c. Non-diskriminasi, d. Tidak memihak, e. Akuntabilitas, f. Keseimbangan, g. Keterbukaan dan, h. kerahasiaan.
Lowongan Kerja Ombudsman RIS1 / S2 Berbagai Jurusan - November 2020
Ombudsman Republik Indonesia mengundang Putra bersama Putri Indonesia yg berintegritas, cerdas, bersama gigih untuk mengabdi bersama membangun karier bersama mengawal pelayanan publik bebas mal administrasi untuk mengisi formasi sebagai:
Kepala Perwakilan Ombudsman RI
Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia;
- Bertaqwa kepada Tuhan YME;
- Sehat jasmani bersama rohani;
- Bebas dari Narkoba;
- Cakap, jujur, memiliki integritas moral, kapabilitas, bersama reputasi yg baik;
- Berusia paling rendah 40 (empat puluh) tahun bersama paling tinggi 60 (enam puluh) tahun per 9 November 2020;
- Pendidikan paling rendah Sarjana hukum alias sarjana bidang lain yg memiliki keahlian bersama pengalaman sekurang-kurangnya 7 (tujuh) tahun dalam bidang hukum alias pemerintahan yg menygkut penyelenggaraan pelayanan publik;
- Memiliki pengetahuan tentang Ombudsman bersama pelayanan publik;
- Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yg sudah memperoleh kekuatan hukum tetap karena melakukan tindak pidana yg diancam dgn pidana penjara 5 (lima) tahun alias lebih;
- Bersedia untuk tidak merangkap menjadi Pejabat Negara alias Penyelenggara Negara sesuai dgn ketentuan peraturan perundang-undangan, pengurus alias karyawan Badan Usaha Milik Negara alias Badan Usaha Milik Daerah, pengurus dan/alias anggota Partai Politik bersama profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah); dan
- Aktif bersama memiliki jaringan di pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, media bersama perguruan tinggi di masing-masing wilayah kantor Perwakilan Ombudsman.
Persyaratan:
- Warga Negara Indonesia;
- Bertaqwa kepada Tuhan YME;
- Sehat jasmani bersama rohani;
- Bebas dari Narkoba;
- Cakap, jujur, memiliki integritas moral, memiliki kapabilitas bersama memiliki reputasi yg baik;
- Berusia paling rendah 22 (dua puluh dua) tahun bersama paling tinggi 35 (tiga puluh lima) tahun per 9 November 2020;
- Pendidikan paling rendah Sarjana dgn IPK minimal 2,75 (perguruan tinggi terakreditasi A) alias 3,00 (perguruan tinggi lainnya), diutamhendak Sarjana Hukum, Sarjana Ilmu Sosial bersama Ilmu Politik, Sarjana Administrasi Negara, Sarjana Statistika, Sarjana Akuntansi, Sarjana Psikologi, bersama sarjana bidang lainnya;
- Mampu mengoperasikan komputer minimal program Ms. Office;
- Tidak pernah dijatuhi pidana berdasarkan putusan pengadilan yg sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena melakukan tindak pidana yg diancam dgn pidana penjara 5 (lima) tahun alias lebih;
- Bersedia tidak merangkap dalam Jabatan Negeri, pengurus dan/alias anggota Partai Politik, Advokat, serta profesi lainnya (antara lain: Dokter, Akuntan, Notaris, Pejabat Pembuat Akte Tanah); dan
- Diutamhendak yg aktif bersama memiliki jaringan di pemerintahan, organisasi kemasyarakatan, lembaga swadaya masyarakat, media, dan/alias perguruan tinggi di wilayah masing-masing.
Tata Cara Pengajuan Lamaran :
Pendaftaran dimulai tgl 9 s.d. 23 November 2020 dgn cara :
Berkas administrasi lengkap (hardcopy) dimasukkan dalam satu amplop dgn mencantumkan Kode Formasi (Kepala Perwakilan/Calon Asisten) yg dipilih di pojok kanan atas amplop ditulis dgn huruf Kapital, bersama mencantumkan nama pelamar di pojok kiri atas amplop.
Kelengkapan Berkas administrasi bersama Contoh Amplop dalam kamu lihat disini