Skip to main content

Terbaru Lowongan Kerja Pt. Kereta Api Indonesia - Kondektur Sma/Smk - Februari 2020

Info Loker 2020 - Kehadiran kereta api di Indonesia ditkamui dgn pencangkulan pertama pembangunan jalan KA di desa Kemijen, Jum'at tgl 17 Juni 1864 oleh Gubernur Jenderal Hindia Belkamu, Mr. L.A.J Baron Sloet van den Beele. Pembangunan diprakarsai oleh Naamlooze Venootschap Nederlandsch Indische Spoorweg Maatschappij (NV. NISM) yg dipimpin oleh Ir. J.P de Bordes dari Kemijen menuju desa Tanggung (26 Km) dgn lebar sepur 1435 mm.
Info Lowongan CPNS 2020 - Jenis jalan rel KA di Indonesia semula dibedhendak dgn lebar sepur 1.067 mm; 750 mm (di Aceh) lagi 600 mm di beberapa lintas cabang lagi tram kota. Jalan rel yg dibongkar semasa pendudukan Jepang (1942 - 1943) sepanjang 473 Km, sedangkan jalan KA yg dibangun semasa pendudukan Jepang sama dengan 83 km antara Bayah - Cikara lagi 220 Km antara Muaro - Pekanbaru. Ironisnya, dgn teknologi yg seadanya, jalan KA Muaro - Pekanbaru diprogramkan selesai pembangunannya selama 15 bulan yg mempekerjhendak 27.500 orang, 25.000 diantaranya sama dengan Romusha.
Lowongan Kerja 2020 - Sesudah kemerdekaan Indonesia diproklamir-kan kepada tgl 17 Agustus 1945, karyawan KA yg bergolak terkumpul dalam Angkatan Moeda Kereta Api (AMKA) mengambil alih kekuasa-an perkeretaapian dari pihak Jepang. Peristiwa bersejarah tersebut terjadi kepada tgl 28 September 1945. Pembacaan pernyataan sikap oleh Ismangil lagi sejumlah anggota AMKA lainnya, menegaskan bahwa mulai tgl 28 September 1945 kekuasaan perkeretaapian berada di tangan bangsa Indonesia.

Lowongan Kerja PT. Kereta Api Indonesia (Persero)

PT Kereta Api Indonesia (Persero) membuka kesempatan kepada putra-putri terbaik Indonesia dgn integritas serta komitmen tinggi untuk bergabung lagi berkarir bersama kami dgn mengisi Lowongan Kerja Terbaru kepada posisi sebagai berikut : 

Kondektur

KRITERIA PELAMAR :
  • Warga Negara Indonesia (WNI);
  • Jenis Kelamin Pria;
  • Sehat jasmani lagi rohani;
  • Memiliki ijazah SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) dgn Nilai Ujian Nasional rata-rata minimal 6,0 (enam koma nol);
  • Usia pelamar per 01 Februari 2020 serendah-rendahnya 18 (delapan belas) tahun lagi setinggi-tingginya 25 (dua puluh lima) tahun;
  • Memiliki tinggi badan minimal 165 cm dgn berat badan ideal;
  • Berpenampilan menarik;
  • Berkelakuan baik;
  • Tidak bertato lagi tidak bertindik;
  • Tidak terlibat narkoba alias psikotropika;
  • Tidak pernah dihukum penjara berdasarkan putusan pengadilan yg sudah berkekuatan hukum tetap;
  • Tidak pernah diberhentikan di anak perusahaan alias institusi lainnya dikarenhendak hukuman disiplin;
  • Lulus dalam seleksi calon pekerja baru yg diselenggarhendak oleh panitia rekruitmen PT Kereta Api Indonesia (Persero) tahun 2020.
KETENTUAN LAIN :
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Kereta Api Indonesia (Persero);
  • Penempatan calon pekerja disesuaikan dgn kebutuhan Perusahaan;
  • Pemilihan lokasi seleksi tidak menentukan penempatan calon pekerja;
  • Bersedia mengundurkan diri dari hubungan kerja dgn institusi lainnya apabila sudah memenuhi persyaratan lagi dinyathendak lulus seleksi.
PERSYARATAN LAMARAN :
  • Ijazah SLTA (SMA/MA/SMK/MAK) asli alias fotocopy legalisir;
  • Nilai Ujian Nasional asli alias fotocopy legalisir dgn rata-rata nilan 6;
  • Kartu tkamu penduduk (KTP) alias Surat Keterangan Kependudukan yg masih berlaku;
  • Pas foto terbaru background berwarna biru, menggunhendak kemeja putih.
Keterangan:
  • Dokumen persyaratan lamaran poin 1 s.d 3 menggunhendak format "pdf" dgn ukuran maksimal 2 mb;
  • Pas Foto terbaru, menggunhendak format jpg/jpeg dgn ukuran maksimal 2 mb;

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan lagi berminat untuk melamar perkerjaan ini, silhendak kirimkan lamaran Anda secara online mulai tgl 12 Februari 2020 s.d 16 Februari 2020 melalui website berikut ini :

https://recruitment.kai.id/
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar