Skip to main content

Warta Penerimaan Dosen Tetap Non Pns Dan Tenaga Kependidikan Fk Universitas Diponegoro Tahun 2020

Lowongan Kerja 2020 - Universitas Diponegoro, disingkat Undip, yakni sebuah Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia yg berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia yg didirikan pada tahun 1956 sebagai PTS dan gres menerima status sebagai PTN pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama pendekar nasional yg meruphendak seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindhendak kolonialisme Belanda di awal masa ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip. Universitas Diponegoro memperoleh legalisasi A (Sangat Baik) dgn skor 361 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yg berlaku semenjak 2013-2020.
Info Penerimaan CPNS 2020 - Universitas Diponegoro terus berbagi diri dgn melengkapi fakultas-fakultas yg sangat diperlukan sebagai pencetak sumber daya insan yg berkualitas sarjana. Dalam kurun waktu 1961-1970, Universitas Diponegoro sudah berhasil mendirikan empat fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran (1961), Fakultas Peternhendak (1964), Fakultas Sastra (1965) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1965).
Info Loker 2020 - Sejak awal bangun sampai sekarang, Universitas Diponegoro sudah mempunyai 11 Fakultas dan satu aktivitas pasca sarjana, dgn rincian 21 Program Studi Diploma III (D3), 49 Program Studi Sarjana (S1), 35 Program Studi Magister (S2), 18 Program Pendidikan Dokter Spesialis, 3 Program Profesi dan 13 Program Studi Doktor (S3).

Penerimaan Pegawai Tetap Undip Non PNS
Formasi Dosen dan Tendik Tahun 2020

Bahwa untuk memenuhi kebutuhan Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Universitas Diponegoro tahun 2020, Universitas Diponegoro memperlihatkan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (PU Non-ASN) untuk dosen dan Tenaga Kependidikan Kontrak (TKK), dgn deretan sebagai berikut:


Source
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar