Skip to main content

Terlengkap Penerimaan Dosen Tetap Non Pns Dan Tenaga Kependidikan Fk Universitas Diponegoro Tahun 2019

Lowongan Kerja 2020 - Universitas Diponegoro, disingkat Undip, ialah sebuah Perguruan Tinggi terbaik di Indonesia yang berlokasi di Semarang, Jawa Tengah, Indonesia yang didirikan pada tahun 1956 sebagai PTS dan gres menerima status sebagai PTN pada tahun 1961. Kata Diponegoro diambil dari nama satria nasional yang merupakan seorang pangeran pengobar semangat kemerdekaan dari tindakan kolonialisme Belanda di awal masa ke-18. Semangat ini turut menginspirasi pendirian Undip. Universitas Diponegoro memperoleh legalisasi A (Sangat Baik) dengan skor 361 dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi yang berlaku semenjak 2013-2020.
Info Penerimaan CPNS 2020 - Universitas Diponegoro terus membuatkan diri dengan melengkapi fakultas-fakultas yang sangat diharapkan sebagai pencetak sumber daya insan yang berkualitas sarjana. Dalam kurun waktu 1961-1970, Universitas Diponegoro telah berhasil mendirikan empat fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran (1961), Fakultas Peternakan (1964), Fakultas Sastra (1965) dan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (1965).
Info Loker 2020 - Sejak awal bangkit sampai sekarang, Universitas Diponegoro telah mempunyai 11 Fakultas dan satu aktivitas pasca sarjana, dengan rincian 21 Program Studi Diploma III (D3), 49 Program Studi Sarjana (S1), 35 Program Studi Magister (S2), 18 Program Pendidikan Dokter Spesialis, 3 Program Profesi dan 13 Program Studi Doktor (S3).

Penerimaan Pegawai Tetap Undip Non PNS
Formasi Dosen dan Tendik Tahun 2020

Bahwa untuk memenuhi kebutuhan Dosen dan Tenaga Kependidikan (Tendik) Universitas Diponegoro tahun 2020, Universitas Diponegoro memperlihatkan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk mengikuti Seleksi Calon Pegawai Universitas Diponegoro Non Aparatur Sipil Negara (PU Non-ASN) untuk dosen dan Tenaga Kependidikan Kontrak (TKK), dengan deretan sebagai berikut:


Source
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar