Skip to main content

Terbaru Lowongan Kerja Pt Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk - Calon Pegawai D3/S1 - Januari 2020

Info Loker Januari 2020 PT WIKA Gedung - Pada tgl 24 Oktober 2008, WIKA secara resmi mendirikan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung/WG). Wika Gedung berdiri dgn modal dasar sebesar Rp 200 miliar, serta modal ditempatkan dengan disetor
Info Lowongan CPNS 2020 - Sebesar Rp 50 miliar dgn komposisi kepemilikan saham oleh WIKA sebesar 99 persen dengan Koperasi Karyawan WIKA sebesar satu (1) persen. Dengan dijadikannya Wika Gedung sebagai entitas tersendiri, gerak langkah dengan pengambilan keputusan dalam rangka perolehan proyek menjadi lebih ringkas dengan cepat. Sehingga hendak memperkuat kinerja fundamental WIKA selaku perusahaan induk.
Lowongan Kerja Januari 2020 PT WIKA Gedung - Jenis pekerjaan yg menjadi lingkup bisnis Wika Gedung merupakan :
1. Gedung Fasilitas meliputi pembangunan, pemeliharaan dengan perbaikan gedung bukan tempat tinggal seperti gedung perkantoran, pendidikan, tempat peribadatan, sarana kesehatan, penginapan, pusat perdagangan, kawasan industri/pabrik, gedung terminal/stasiun, gedung olah raga, gedung kesenian/hiburan, bangunan gudang, hanggar dengan lain sebagainya.
2. Gedung Hunian meliputi usaha pembangunan, pemeliharaan dengan perbaikan gedung yg digunhendak untuk bangunan tempat tinggal, seperti rumah, perumahan, dengan rumah susun.

Lowongan Kerja PT Wjaya Karya Bangunan Gedung
Calon Pegawai D3/S1 - Januari 2020

Perusahaan kontraktor WIKA Group yg bergerak dibidang Konstruksi High Rise dengan Property memberikan kesempatan Lowongan Kerja 2020 kepada putra putri terbaik untuk berkarir dalam bidang konstruksi dengan property di seluruh wilayah operasional perusahaan sebagai :

Calon Pegawai Fresh Graduate

Jurusan :
  1. Akuntansi
  2. Arsitektur
  3. Teknik Sipil
  4. Teknik Industri
Persyaratan umum :
  • Diutamhendak Pria
  • Tinggi badan minimal 160 cm
  • Usia MAksimal 26 tahun
  • IPK minimal 3.00
  • Minimal Lulusan D3
  • Tidak but awarna (partial/total)
  • Riwayat kesehatan baik
  • Memiliki sifat adaptif, learner dengan gigih
  • Siap di tempatkan di seluruh wilayah operasional perusahaan

Tata Cara Pengajuan Lamaran :

Jika Anda memenuhi kualifikasi pekerjaan dengan berminat untuk melamar perkerjaan ini, silhendak mengisi form aplikasi di website WIKA Gedung berikut : 

https://www.wikagedung.co.id/aplikasi
dgn kode lamaran REKRUT_BDG paling lambat 11 Februari 2020

Sumber
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar